Categories
Bisnis

Test Headphone – Sony MDR-1A

Test Headphone – Sony MDR-1A

Menghibur dan memikat, MDR-1A dengan cekatan mengubah karakteristik dari irama musik yang cepat ke tempo yang lebih lambat. Sony adalah salah satu pemain yang mendongkrak audio hi-res, jadi Anda tidak akan terkejut saat melihat MDR-1A menambahkan logo hi-res. Sony memasang rentang yang lebih luas dibandingkan MSR7 di atas kertas (3Hz hingga 100kHz). MDR-1As adalah headphone stylish yang mirip dengan pendahulunya, MDR- 1R predecessors. Versi baru ini memiliki rentang frekuensi lebih lebar, logo hi-res, driver aluminium 40mm yang baru, dan earpad yang dirancang ulang.

Sumber : Akusaraprosound

Memberikan kenyamanan Sandingkan dengan Audio Technica MSR7s, Sony memiliki ukuran nyaris sama tapi lebih ringan sekitar 70 gram. Headphone ini juga menang dari aspek kenyamanan saat digunakan. Pad yang menyentuh telinga Anda terasa sangat lembut – nyaris licin. Dan inilah yang membuat kami nyaman mendengarkan musik dalam waktu yang lama. In-line remote dan mic-nya hanya memiliki satu tombol dan hanya kompatibel untuk perangkat Apple. Mereka menyebutkan bahwa Anda dapat mendownload aplikasi Smart key dari Sony dari Google PlayStore. Aplikasi ini akan menawarkan fungsi remote untuk Android.

Juga disediakan kabel headphone tambahan tanpa mic dan kontrol. Kami menggunakan kabel ini saat mendengarkannya di rumah bersama dengan sistem hi-fi yang mumpuni. Melalui ini, musik terdengar lebih meyakinkan dan solid. Suara yang dikeluarkan Sony terdengar menyenangkan dan memikat lebih banyak dibandingkan pesaingnya dalam tes seperti MSR7 dan Urbanite XL. MDR-1A dengan cekatan mengikuti tempo dan terdengar menyerang saat kami mengganti lagu Bang Bang dari Jessie J ke lagu yang lebih lambat seperti Wicked Games dari Weekend.

Tambahkan dengan kejernihan di nada teratas, dan Anda akan sangat mudah mengagumi talenta musikal dari headphone ini. Keterbukaannya memungkinkan Anda untuk meyimak banyak detail dari musik. Namun hal ini juga membuat Anda akan menyadari kekurangan pada midrange – vokal terdengar kurang natural dan hangat. Kurang mencengkeram Kekurangan lainnya adalah suara yang terdengar kurang baik pada frekuensi rendah. Putar lagu Royals dari Lorde, dan Anda akan langsung menyadari bahwa bass perlu lebih mencengkeram dan didefinisikan lebih baik. Hanya isu kecil itu yang kami temui pada headphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *