Categories
hiburan

Profil Rayn Wijaya, Aktor Mantan Audi Marissa

Aktor tampan mantan kekasih Audi Marissa ini merupakan lelaki kelahiran Jakarta, 26 Oktber 1995 silam. Rayn Wijaya aktif mondar-mandir tampil di beberapa judul FTV, sinetron, bahkan hingga film, selain “Bumi Itu Bulat”. Mengawali karir sebagai peserta lomba modelling dan menjadi pemenangnya, membuat salah satu rumah produksi menggaetnya untuk menjadi seorang artis.

Pertama kali Rayn terjun dalam dunia akting dengan bermain dalam sinetron “Intan” di tahun 2006. Meski namanya belum cukup melambung dalam sinetron pertamanya, tapi Rayn tetap mendapatkan kepercayaan kembali untuk ikut serta dalam sebuah judul sinetron “Ibrahim Anak Betawi”, yang akhirnya membuat namanya dikenal banyak orang.

Selain kedua sinetron tersebut, Rayn juga kembali mengasah skill aktingnya dengan bermain dalam sinetron bertajuk “Putri Duyung” dan “Manusia Harimau” di tahun 2014, “Magic Cinta” di tahun 2016, “Roman Picisan The Series” di tahun 2017, “Buaya Putih” di tahun 2017-2018, “Satu Atap 3 Cinta” di tahun 2018, serta “Empat Puluh Hari” dan “Cahaya Terindah” di tahun 2019.

Nama Rayn Wijaya berangsur naik setelah bermain dalam “Ibrahim Anak Betawi” pun membuat dirinya ditawari untuk semakin melebarkan sayapnya di dunia layar lebar. Rayn berhasil menunjukkan kebolehan aktingnya dalam film ”17 Tahun Ke Atas” di tahun 2014, “Tiger Boy” di tahun 2015, “After School Horror” di tahun 2016, “Dear Nathan” di tahun 2017, “Tumbal the Ritual” di tahun 2018, dan “Tabu: Mengusik Gerbang Iblis” serta “Bumi Itu Bulat” di tahun 2019 ini.

Sempat menjalin hubungan dengan artis cantik Audi Marissa, Rayn sempat juga mendapatkan cibiran karena memiliki hubungan dengannya. Meski keduanya sama-sama tidak menghiraukan apa kata orang, sayangnya hubungan keduanya pun harus kandas di tengah jalan. Setelah mengakhiri hubungan dengan sang mantan, Rayn dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan salah satu rekan kerjanya, Ranti Maria tapi keduanya menepis kabar tersebut.

Sebagai seorang lelaki yang dulunya memiliki sifat pemalu, nampaknya dengan terjun ke dunia hiburan mulai dari modelling hingga kini menjadi seorang aktor, mampu mengubah sifat Rayn menjadi lebih percaya diri. Dilihat dari banyaknya karya dan prestasi yang telah dibuatnya, akting Rayn pun semakin menunjukkan kemajuan yang diapresiasi oleh para penikmat dunia hiburan dan fans Rayn tentunya.

Tak hanya akting di dunia film dan sinetron saja, Rayn juga merambah dunia FTV dengan telah melahirkan banyak jejak. FTV yang dimainkannya, seperti beberapa diantaranya “Tomato Couple” yang juga berhasil membuat namanya semakin naik, “Balada Cinta Tukang Siomay Ganteng”, “Kisah Kasih Mantan”, “Kalau Zodiak Bilang Cinta”, dan “Mahar Cinta 28 Juta”.

Aktor yang mempunyai hobi travelling ini pun tak hanya ingin meraih kesuksesan Rayn Wijaya hanya bergelut dalam dunia akting saja. Diketahui pula bahwa dirinya pun tengah menjalani sebuah bisnis clothing line bernama Swank-Ind. Dirinya pun juga merangkap menjadi seorang selebgram dengan menerima beberapa endorse, seperti kebanyakan artis lainnya.

Aktor yang sempat tertarik untuk mencoba narkoba tapi menolaknya ini baru saja Rayn mendapatkan piala penghargaan dalam ajang Silet Awards 2019 sebagai Aktor Tersilet, yang menjadi penghargaan pertama didapatkannya. Kini dirinya masih disibukkan dengan sineteron “Cahaya Terindah” bersama dengan Ranti Maria dan artis lainnya. Semoga setelah ini semakin banyak karya yang ia buat dan prestasi yang Rayn Wijaya dapatkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *